Tambah saketek: Tandoilah barang/kopor awak tu jo Pita Berwarna nan
dapek tamopak tacelak dari jau nan awak surang sajonan tahu itu
bantuaak barang awak. Alasan: Karano banyuak bana kopor nan samo,
sahinggo dapek kaliru awai. Jadi dengan pita bawarno kareh nan tacelak
tampak jauah tu lah jaleh barang awak tu bana nan ka diawai.

Mudah-mudahan indak salah awai ... :)

Salam,
--MakNgah

--- In [EMAIL PROTECTED], Zulkarnain Kahar
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Assalamulaikum w.w.Masih seputar Bandara..Pak,  Buk..Saya mau check
in ke Lisabon, dan barang saya ke tolong ke Narita - Paris - Amsterdam
dan Seminggu kemudian baru nyusul saya di Lisabon.tidak bisa
pak....Kenapa tidak tidak bisa la  bulan lalu bisa dan tiga bulan yang
lalu bahkan anda tukar dengan seratus euro koper saya.ah bapak
becanda...Apakah dengan membayar 6000 USD saya bercanda? ...Saran
saya:Selalulah periksa status barang anda disetiap transit dan
balutlah dengan plastik  untuk menghindari orang mengambil dan
memasukan sesuatu kedalam bagasi anda.Tak ada satupun bandara yang
aman di dunia ini...WassalamSelamat Hari Raya Idul Adha..Zulkarnain
Kahar, 50+ di Nagari Bintang Satu