Hebat.... Hebat... Hebat!.....
Anda sudah terlalu banyak ngawur bung!.... Apa sedang bermimpi?....
Kalau saya bilang anda kayaknya sok tahu, ternyata anda tidak punya kemampuan
analisa dan menurut saya, salah besar orang-orang yang telah memilih anda jadi
ketum apa saya kurang ngerti, Atau anda lagi terobsesi tentang sesuatu?....

Saya hanya mengingatkan anda yang begitu mudah berkesimpulan pada seorang tua
yang mencoba mengemukakan pendapatnya dan kebetulan tidak sejalan dengan
pendapat anda, anda bilang beliau mengalami gangguan psikologis.  Saya hanya
merasa terpanggil mengingatkan anda, yang tanpa rasa hormat pada orang tua
Minang. Siapun dia patut kita hormati.

Anda seorang terdidik, coba anda pikirkan seorang tua yang ingin mencari tempat
dimana ia masih dapat mengeluarkan kata hatinya, (kemaren saya ketahui dari
milis ini juga seorang teman bpk. Abraham Ilyas www. nagari.org kalau nggak
salah dari nofen dia adalah seorang pensiunan guru) dia adalah seorang tua yang
sedang mencari tempat dimana dia masih diterima. Dia masih ingin memberikan apa
yang dia masih dapat berikan, anda tuduh orang tua yang sedang mengalami
gangguan psikologis. Dari situlah saya bilang anda seorang terdidik yang sangat
picik.

Sekarang anda berkesimpulan lagi, saya "Zulidamel" anda anggap sebagai seorang
tua tersebut. Anda ini pengamat apaan sih!.... Saya kira anda ini bukan hanya
ada masalah psikologis lagi. Pantasnya saya bilang anda pengamat sinting.
Tampaknya anda ini mirip gembel yang dapat undian, mendadak kaya trus gila. ya
kalau nggak mirip bangat adalah kemiripannya.

Oh ya!... saya bukan orang yang anda maksud!... Jelas!... Jangan keliru lagi!...
Saya kira-kira juga orang yang hanya ingin berpartisipasi pada milis ini dalam
berminiang2 ria, karena saya orang minang. Saya tidak banyak berpartisipasi,
hanya sebisanya aja. Saya rasa tempat ini hanya untuk itu. bukan untuk cari
keuntungan pribadi.

Saya ingin membantu orang lain tapi tidak punya apa-apa untuk diberikan, namun
berdasarkan pengalaman, orang-orang sinting biasanya merasa tenang berada di
dekat saya. Mana tau aja kalau anda berada dekat merasa jadi tenang.
Sayang, nyari saya agak susah, karena tidak punya tempat husus seperti anda!...
tapi kalau untuk sekedar ingin tau mungkin anda bisa tanya di Fakultas
teknologi Industri Nama lengkap saya "Zulidamel Badri" anda bisa tanya sama Dr.
Ir. Eng. T. Yuriza Zagloel. Msc. atau Ir. Marwan. Msc.  hanya dia orang UI yang
kenal saya!... yang lain sebenarnya ada juga tapi saya tidak kenal dia....

Hwaa... hwaa  haaaa!... kalau saya lihat yang lain ngucapin selamat atas
terpilihnya anda jadi ketum, saya ikut pula lah, mudah-mudahan dengan itu
sinting anda tidak menjadi-jadi...

Selamat!......

Wassalam
Zulidamel - 46Th - Jkt