Asslamu'alaikum pak suheimi.
Tulisan yang pak dokter sharing senantiana membuat hati tenang... alhamdulillah
dalam keadaan saat ini bisa membuat santi tambah tenang..
Kebetulan baru kehilangan mama... mama santi dipanggil yang maha kuasa pada
tanggal 15 april yang lalu.mohon dimaafkan salah dan khilaf bila pernah ada..
semoga arwah mama tenang disisi sang Khalik,,, amin.
sekali lagi terimakasi pak Suheimi.
Wassalam,
Santi Martin

--- Pada Jum, 24/4/09, suheimi ksuheimi <ksuhe...@yahoo.com> menulis:

> Dari: suheimi ksuheimi <ksuhe...@yahoo.com>
> Topik: [...@ntau-net] JALAN MENUJU TUHAN
> Kepada: piaman-la...@googlegroups.com, sma1...@yahoogroups.com,
> RantauNet@googlegroups.com, satria_prihand...@yahoo.co.id,
> renobu...@hotmail.com, irdhan...@yahoo.com, fora...@yahoogroups.com,
> herlina_du...@yahoo.com, jaro...@yahoo.com, hariansinggal...@yahoo.co.id,
> paramitha...@yahoo.com, irsyad_suhe...@yahoo.co.id, xan...@yahoo.com,
> liputanpa...@yahoo.com, gebril_dau...@yahoo.com, sutanja...@gmail.com,
> denas...@yahoo.com, youngst...@yahoo.com, faya...@gmail.com,
> [...]

      Buat sendiri desain eksklusif Messenger Pingbox Anda sekarang! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo..com/pingbox/

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet