  From: Jupardi
  To: alumni-p...@yahoogroups.com
  Cc: RantauNet@googlegroups.com
  Sent: Tuesday, May 26, 2009 9:29 PM
  Subject: [...@ntau-net] NONBAR FINAL UCL 2008/2009 (2)

  NONBAR FINAL UCL 2008/2009 (2)

  ISTRI SAYA MEMANG SERIUS

  Istri saya memang tidak bercanda atau sekedar usil ringan memanasi suaminya
yang "gibol" ketika dia berkata "Bang nonton bareng (nonbar) yuk di Pangeran
Hotel". Kemaren sore selepas pulang kerja saya tidak mengusik atau
bertanya-tanya lagi atas ajakan dia nonbar partai final UCL (UEFA Champions
League), tapi kelihatannya istri saya serius, saat santai sore menjelang magrib
di rumah kembali dia menegaskan ajakannya sambil berkata "gimana jadi nggak
nonbar di Hotel Pangeran kita nginap disana, jangan kuwatir aku yang traktir
semuanya"

lain harap mencantumkan sumbernya: ~dari Palanta r...@ntaunet