Kanda K. Suheimi, 65
Kalau ada pameo nan mangatakan urang tasadak adolah urang nan sadang
dicaritoan, maka kandalah yang selalu jadi korban, karena saya dengan
kelurga dan teman teman acok mancaritoan kanda, selalu menjadikan
tulisan kanda sebagai referensi setiap pembicaraan kami, dan
ujung-ujungnya kok di sebegitu sibuknya kanda kok bisa mengingat semua
itu, mana mengingat daftar obat saja udah puyeng apa lagi menulis dengan
benar dan sangat sangat produktif.

Satu keyword yang tertanam di kanda Suheimi, adalah INGAT, kalau band
kuburan selalu lupa, he..he...karena kanda begitu bisa mengingat dengan
benar dan mencurahkan dalam satu tulisan yang begitu panjang dan actual.
Kanda menulis tentang apa saja, tentang situasi, tentang sosok, tentang
berita actual dan tentang apa saja.
Maka tidak salah saya mengatakan pak K. Suheimi adalah seorang yang
jenius.
Kemaren itu kanda begitu lancarnya memnyampaikandan petatah petitih
mengantarkan setiap episode dari rangkaian penampilan kesenian alumni
dari Riau pada milad SMA 1 Bkt, jumat malam tu.

Kanda, yang membuat kanda bisa begitu adalah doa orang-orang di sekitar
kanda, doa dari orang yang membaca tulisan kanda, dan juga doa dari
pasien kanda, dan tentunya doa orang yang teklah begitu banyak kanda
bantu.
Semoga kanda sekeluarg selalu sehat dan tetap produkstif menulis, amiin.
Wassalam,
Elthaf, 80