  From: Hilman Mahyuddin
  To: RantauNet@googlegroups.com
  Sent: Friday, July 31, 2009 10:03 AM
  Subject: [...@ntau-net] Re: I R D H A N

  Assalamu'alaikum wr wb;Pak Emi yth .Selamat atas sukses Irdhan,semoga selalu
dalam keredhaanNYA dan lindunganNYA aaamiiin ya rabbal 'alamin.
  Wassalam.

  Pada 31 Juli 2009 09:49, rinapermadi <rinaperm...@gmail.com> menulis:

    Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

    Pak Emi yang mulia,

    Ikut serta saya ucapkan selamat untuk kebahagiaan Bapak sekeluarga

    Tulisan Bapak cukup membuat saya harus menghabiskan beberapa helai tisu di
meja saya pagi ini

    Karena ikut terharunya..

    Alhamdulillah.. tulisan Bapak sangat menyentuh dan menginspirasi

    Terima kasih banyak Pak.. Salam untuk Keluarga di Pekan.

    Wassalam

    Rina, batam