--- Pada Jum, 31/7/09, ksuhe...@yahoo.com <ksuhe...@yahoo.com> menulis:

Dari: ksuhe...@yahoo.com <ksuhe...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: [...@ntau-net] I R D H A N
Kepada: "Rantau" <RantauNet@googlegroups.com>
Tanggal: Jumat, 31 Juli, 2009, 3:33 PM

   Tarimo kasih pak Azmi
Ingin ambo tahu alamatnya utk dikirimi kumpulan ceramah dan tulisan
SalamPowered by Telkomsel BlackBerry®From:  azmi abu kasim azmi abu kasim
Date: Fri, 31 Jul 2009 15:09:08 +0800 (SGT)
To: <RantauNet@googlegroups.com>
Subject: Bls: [...@ntau-net] I R D H A N
Assalamualaikum w.w.

Bapak Dr. K. Suheimi Nan Ambo Hormati

Ambo turut bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah Bapak Capai, yang
ampir di semua bidang termasuk dalam membina anak-anak. Semoga Irdhan akan
selalu sukses dalam mencapai karir dan dapat Ridha Allah, dan dapat mengangkat
nama Minangkabau di masa mendatang, amin.

Kepala  Gading 30 Agustus 2009
Wassalam,

Azmi Dt.Bagindo ( 57 )