Pak Syaf,

Yang betul itu memang kuning-merah-hitam urutannya. Warna pada marawa adalah
perlambang warna kebesaran Luhak Nan Tigo

- Kuning, warna kebesaran Luhak Nan Tuo, Luhak Tanah Datar
- Merah, warna kebesaran Luhak Nan Tangah, Luhak Agam
- Hitam, warna kebesaran Luhak Nan Bungsu, Luhak Limopuluah

Regards,

Zulfadli, 26th, Jakarta

--- In rantau...@yahoogroups.com, "Syafroni \(Engineering\)" <syafr...@...>