He he he iya..ya..ada Mutiara...nya RM ini sama dengan nama blkg Uni yg di
serpong itu

Semoga masakan uni nendang abis juga buat hidangan klga, masalah ikan bisa di
variasikan, tapi menurut aku, sebaiknya ikan yang berdaging tebal padat dan
berkulit tebal..ya seperti aneka jenis kakap biar dagingnya nggak rapuh atau
badarai di Pindang

Etek saya (adik bungsu Ibu saya di Pku) punya andalan masakan Pindang ini yang
rasanya ngengeni juga, yaitu Pindang Iga Sapi dengan sambel lado tomat...

Ntar..kapan2 saya ke rumah etek ditanyain bumbu dan cara membuatnya. Buat
sanak2 pecinta kuliner di RN, tapi yang pasti etek saya ini juga memasaknya
dalam belanga tanah liat

Bumbu utamanya memang dalam bentuk utuh yang dipukul-pukul sayang, maksudnya
"mukul nggak sakit" atau ditokok-tokok salayang agak ratak2 seperti jahe,
bawang merah dan putih, bongkol serai

Selamat memasak Pindang yang kuah seger...dan nyentrum..nyes..nnyesss

Wass-Jepe