From: masrursiddik masrursiddik <masrursid...@gmail.com>
Date: Fri, 13 Nov 2009 23:50:56
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] Re: Ridwansyah

Selamat jalan Ridwansyah, Sahabat kita semua  ya sahabat PakEmi
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un  Dari Allah engkau datang Dan kepada
Allah kau kembali                                                 Kami
tundukan kepala seraya disir kan doa setulus hati
                         Semoga sahabat pulangnya tenang keharibaan
Ilahi

Dan untukNya apa yang engkau kerjakan
Selamat menempuh hidup barumu Di sisiNya.                         Dan kami
yang ditinggal tawekal menghadapi kenyataan         Suatu saat nanti semua
pasti  dipanggilNya

Wassalam,

Masrur Siddik,

              di Bandung 131109