From: andikoGmail <andi.ko...@gmail.com>
Subject: Re: Bls: [...@ntau-net] 'Panglima Adat Laut Pesisir Minangkabau'
To: rantaunet@googlegroups.com
Cc: "Dr Mochtar NAIM" <mochtarn...@yahoo.com>, "Ir. Raja Ermansyah YAMIN"
<hanni.ja...@gmail.com>, "Farhan Muin DATUK BAGINDO" <farhanm...@ymail.com>,
"azmi datuk bagindo" <azmi_libra_kenc...@yahoo.co.id>, "Dr. Herwandi WENDY"
<wendy.fsastraun...@yahoo.com>, "Marzul VERI" <marzulv...@yahoo.com>,
"Fatmariza FATMARIZA" <fatmariza...@yahoo.com>, "nopri yasman"
<nopriyas...@yahoo.com>, "Azaly DJOHAN SH" <azaly1...@yahoo.com>
Date: Sunday, January 3, 2010, 10:39 AM

Terima kasih pak

Saya tunggu undangan dan TORnya, kalau ada undangn resmi ke kantor,
mungkin kantor bisa membiayai saya datang ke konggres ini. saya
mengusulkan, ada orang lain di undang untuk presentasi, agar ada
pandangan orang bukan Minangkabau untuk melihat prospek ke-Minangkabauan
kedepan. Misalnya Pak. Franz Von Benda Beeckman, Narihisa Nakashima, DR.
Nyoman Nurjaya, Prof. Sutandyo, mungkin mereka dapat menyampaikan
kritik-kritik membangun agar kita jangan seperti katak dalam tempurung.

Salam

andiko