Sanak Andiko dan Dunsanak Sadonyo.

Mohon pencerahan, apakah gamaik ko dipengaruhi (atau mempengaruhi) musik
Melayu juga? Karena beberapa lagu "andalan" gamaik saya temukan juga
dinyanyikan oleh penyanyi Melayu seperti Siti Nur Haliza dan Iyeth Boestami
(Hah, iko anaknyo Mak Boes awak nampaknyo mah).

Tentang akordion, iya, menyedihkan, kabanyo ndak banyak urang nan bisa
memainkan lai. Salah satu pemain yang biaso main akordion dan biola itu
masih uda ambo, Burhanudin ....

Riri
bekasi, l, 47