Andiko,

Kalau di pantura, ataun di daerah manapun ambo ndak paralu takajuik, karano
ado beberapa bentuk kesenian/ tari mereka yang dari jaman dulu memang sudah
ada, palaing2 yang sekarang dimodifikasi saketek.

Tapi kalau untuak kampuang awak nan kato ber ABS-SBK, iko cukuik mangajuikan
ambo.

Taruih tarang, tadinyo ambo takajuik maliek video klip lagu SMS. Lagunya sih
enteng2 aja, bahkan saya lihat pengarangnya cukup cerdas menggambarkan
kejadian yang sangat2 mungkin terjadi di masyarakat. Gaya penyanyinya ambo
pikia "biasa2 saja" untuk kelasnya dangdut, tapi saya mulai terkejut karena
di latar belakang ada Jam Gadang, ada Pantai Padang dst dst, dan lebih
terkejut lagi membaca tulisan di situ bahwa alamat produsernya di
Bukittinggi !!! Mau lihat, silahkan klik link ini
http://www.youtube.com/watch?v=HrPT5QEuyW0

Kemudian keterkejutan ambo hilang setelah mambaco beberapa tulisan dunsanak2
di palanta tentang "orgen tunggal'. Yah memang begitu rupanya sekarang
kampuang awak. Trus, what next?

riri
bekasi, l.47