betul ibu reni....kalau di australia atau di negara lainnya..dan malah di
negara kita sebenarnya  adalah multi culture. walaupun daerah asal kita
berbeda2, namun tetap satu jua.....BHINNEKA TUNGGAL IKA.....
menurut saya..keberaneka ragaman itu membuat hidup ini menjadi lebih
bermakna....keberaneka ragaman topik dalam milist ini jangan di
satukan..biarkan saja mengalir seperti air...jujur saja saya
menikmatinya.....mulai dari bicara kampuang sampai pak antasari....and many
more.....it's very beautiful.....
memang agak susah menerima pendapat orang lain...tapi bukan berarti tidak
bisa......
terkadang kita juga butuh second opinion.....supaya kita bisa bersikap arif
dan bijaksana sebelum ambil sebuah tindakan........

that's it

salam kenal dari kami di negeri kangguru.....
wassalam