Bapak Saaf, hanifah membayangkannya begini, kalau iffah tinju bapak, tentu
bapak akan meninju ifah jg. Trus ifah akan bilang ke bapak, indak utang ka
babaia, dima cadiak di latakkan? Oh ya apa bpk menemukan orang minang yg tak
mau membayar utang? Tp kok negara kita ngutang melulu ya pak? Apa yg ngutang
orang minang? Wass. Hanifah