Ya, saya masih ingat, ayah cerita, bahwa komandannya adalah Kaharudin Nasution
di Pekanbaru.

wass,

--- Pada Sel, 16/2/10, Jacky Mardono Tjokrodiredjo <jackymard...@yahoo.com>
menulis:

> Dari: Jacky Mardono Tjokrodiredjo <jackymard...@yahoo.com>
> Judul: Re: RE: Re: [...@ntau-net] DAMPAK PRRI
> Kepada: taufiqras...@gmail.com
> Cc: saaf10...@yahoo.com, rantaunet@googlegroups.com, jackymard...@yahoo.com
> Tanggal: Selasa, 16 Februari, 2010, 3:14 AM
> Bapak
> Taufiq.
>
> Apa yang saya ketahui dari
> beberapa kepustakaan,
> ada 3 RTP  (resimen tim
> pertempuran) yang tergabung
> dalam operasi "17
> Agustus" di mana komandannya
> [...]

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/