From: Jacky Mardono Tjokrodiredjo <jackymard...@yahoo.com>
Subject: [...@ntau-net] Dampak PRRI.
To: saaf10...@yahoo.com
Cc: rantaunet@googlegroups.com
Date: Tuesday, February 16, 2010, 4:49 PM

Pak Saaf.

Barusan dapat penjelasan dari Brigjen Pol (Purn)
Jusuf Huseinsaputra.
Pada saat terjadi peristiwa PRRI, beliau  menjabat
sebagai Danki di Padang Panjang.
Karena tidak mau memihak kepada PRRI,
beliau dilucuti dan ditahan di Koto Gadang.

Beliau dibebaskan oleh RTP yang dipimpin oleh
Letkol Sabirin Mochtar.
Beliau kemudian melakukan konsolidasi di
Bukittinggi dengan eks anak buahnya yang "berceceran".

Menurut beliau, Zadelberg memang eks anggota
Brimob yang dalam keadaan diskors,
kemudian bergabung dengan PRRI.

Zadelberg diskors karena masalah perwabku
sprinjal yang tidak beres.

Mengenai  insiden Air Mancur, beliau tidak
tahu siapa yang melakukan penyanggongan.

Mungkin benar adalah Kapten Djohan.

Wassalam, Jacky Mardono.

       Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih.  Rasakan bedanya sekarang!