From: Mochtar Naim <mochtarn...@yahoo.com>
Subject: [...@ntau-net] PESAN PEMBANGUNAN DARI BUKIT MARAPALAM
To: RantauNet@googlegroups.com, "azmi dt bgd abu"
<azmi_libra_kenc...@yahoo.co.id>, "Dr.Saafroedin BAHAR" <saaf10...@yahoo.com>,
"fasli djalal" <faslija...@yahoo.com>, farhanm...@ymail.com,
hanni.ja...@gmail.com, "basri mangun" <basri_man...@yahoo.com>, "Harlizon MBAu"
<harli...@gmail.com>, "Mochtar Naim" <mochtarn...@yahoo.com>, "Prof.Dr Emil
SALIM" <emilsalim2...@yahoo.com>, su...@yahoogroups.com, "Suryadi"
<niadil...@yahoo.co.id>, "Sutan Sinaro" <stsin...@yahoo.com>,
ba...@yahoogroups.com, zuler2...@yahoo.com
Date: Sunday, March 14, 2010, 9:51 PM

Kawan2,

Ketika saya mengedit antologi tulisan2 saya yg berkaitan dg budaya Minangkabau,
saya menemukan sebuah tulisan yg saya tulis pd bl Nov 1989 dan yg saya
sampaikan sebagai makalah pada Seminar Budaya Minang dan Lampung, yang diadakan
oleh IMAMI (Ikatan Mahasiswa Minang), tgl 30 Nov 1989, di Bandar Lampung.
Judulnya: "Pesan Pembangunan dari Bukit Marapalam: Kontribusi Budaya
Minangkabau dalam Pembangunan Nasional."

Saya ajak kawan2 untuk membacanya, yang makalah tsb saya lampirkan dengan milis
ini. Kayaknya isinya cocok sekali dengan tema KKM2010 kita dan ajakan Sdr Irman
Gusman agar Kongres juga mengangkatkan tema "kontribusi budaya Minang dalam
pembangunan nasional kita."

Saya juga mengharapkan tanggapan kawan2.
Mochtar Naim