Tapikia di ambo baa caro "inkarusunnah" tu shalat? Sebab di Alqur'an cuma
ado perintah shalat,
tapi indak ado baa caro shalat tu. Rasulullah SAW justru yang memberi
petunjuk: "Shalatlah
sebagaimana aku shalat". Akhirnya sahabat dan ulama menuliskan tatacara
shalat Rasul, sampai
kita bisa baca, pelajari dan ikuti sekarang kini nangko.

2010/4/21 <taufiqras...@gmail.com>

> Ado Mahfudz MD di Metro TV. Bicara ttg UU penodaan agama
>
> Silakan dicermati
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT
> ------------------------------
>  *From: *taufiqras...@gmail.com
> *Date: *Wed, 21 Apr 2010 04:03:47 +0000
> *To: *<rantaunet@googlegroups.com>
>  *Subject: *Re: [...@ntau-net] INGKAR SUNNAH ITU?
>
> Mungkin ado beda awak dalam mengimplementasikan ajaran agamo
>
> Ado nan masih mantolerir demi alasan kerukunan atau HAM
>
> Tapi dek awak kalau Ahmadiyah atau JIL itu. Mancaliak kondisinyo memang
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta, sekarang
Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada menjadi
sebatang lidi"