From: "Muljadi Ali Basjah" <mulj...@gmx.de>
Date: Sat, 24 Apr 2010 13:08:45
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] Wanita

Assalamualaikum Wr.Wb. yth. Bapak Abraham Ilyas.

Setahu saya awal abad ke 20 penduduk didunia ini sekitar 1,8 milyard, sekarang
sudah mendekati 9 milyard.
Itulah angka kasar yang pernah saya baca, saya duga diIndonesia juga KB berlaku
tetapi angka yang teraktuil maaf saya kurang jelas.

Menurut saya, apa yang saya dan Bapak Abraham Ilyas inginkan, sangat susah
untuk diwujudkan. Bukan karena saya yang pesimis, tetapi kenyataan, banyak yang
kurang sadar, hanyut dengan kesibukan masing2, mungkin2 juga terlena dengan
kata2 dari beberapa ulama2, terlena mungkin salah persepsi.

(contoh sila baca:
http://service.gmx.net/de/cgi/g.fcgi/mail/print?folder=inbox&uid=NoT3Y1iOLi5nEGEIyWtp16RjZml1ZNjm&header_query=aryandi&allfolders=false&CUSTOMERNO=10693705&t=de1324970197.1272097161.2b1fa3b8)

Ada beberapa manusia yang mungkin menyalahgunakan kekurangan ummatnya untuk
mencari keuntungan pribadi, ya extreemnyanya ibarat menangguk diair keruh.
Memang itu adanya, umumnya dinegara kita ini Pak Abraham Ilyas, yang bisa/tega
memmamfaatkan kesempatan, yah.... begitulah.
Diantara kaum elit dinegara kita, yang bergerak dibidang agama juga banyak,
karena itu adalah satu dari mata pencaharian juga.(Saya dapat informasi sewaktu
Bapak Dr. Anis Baswedan Rektor Universitas Paramadina Jakarta, ke-Frankfurt
awal April 2010 baru2 ini)

Mungkin2 akhirnya prognose saya yang awam seleksi alami yakni evolusi-theorie.
Karena situasi lain tidak meng(di)izinkan oleh beberapa kelompok/lobby. Yah
yang berada dipossisi paling bawah yah... paling sengsara penderitanya.
Ada yang menderita phisik saja, ada yang hanya batin dan tentu saja ada yang
kena keduanya.

Yah itulah hidup ini barangkali Pak Abraham Ilyas.
Sekianlah dulu omong2 kosong dari saya pak Abraham Ilyas,

Maaf kalau ada kesilapan ataupun kata2 yang kurang enak dibaca/menyinggung
perasaan Bapak Abraham Ilyas.

Wasalam,
Muljadi

-------- Original-Nachricht --------