Rina nan di Batam,
semoga ALLAH memuliakan Rina sbg ibu dan istri yang sholehah...
terlepas apa dr contoh yang saya sampaikan itulah adalah kenyataan yang ada..
jsiapa yang bertanggungjawab bisa jadi memang suaminya ataupun ayah/mamaknya
(jika dia masih vgadis).... Tapi kenapa ya kok bisa setega itu???? Barusan saya
juga teringat dengan kasus mutilasi yang dilakukan istri terhada suaminya
beberapa waktu yang lalu.... Jadi kalo sebagian kecil wanita yg spt ini,
wajarlah negara kita spt ini....

BTW, sejauh ini saya belum melihat wanita minang, bundo kanduang, nan
malakukannyo... tetap awak masih bersyukur. Namun mudah2an kejahatan spt ini
dapat berkurang secara bertahap, apalai bilo ado diantara para Bundo Kanduang
nan di milis awak ko terlibat aktif di Majlis Taqlim (BKMT) bisa memberikan
siraman rohani yang tepat sasaran... Begitu juga sesuai dengan gerakan Dhuha
ataupun Tahajud Call yang dibeberapa wilayah saya lihat sudah mentradisi,
mudah2an ada juga gerakan STOP TONTONAN YANG TAK BERMUTU GANTI DENGAN BUDAYA
BACA. Sebagian besar wanita yang berpendidikan rendah dan di rumah, tak melek
milis..., TV nya on lebih dr 12 jam/hari..

Untuk membuktikan apa yg disampaikan kak Seto, rasa bisa kita mulai di RT kita
masing??? Silakan buat tabel, siapa yang sering marah pada anak???Ayahkah atau
Ibu???  Minta anak yang mengisinya, dan orang tua harus fair... Lakukanlah
selama seminggu, sepuluh hari, ataupun sebulan... Lihat hasilnya.. Paling tidak
dengan ada survei ini, kita lebih sabar dan mengurangi KDRT pada anak kita di
rumah..

Demikian,, maaf bila ada yang salah dalam penyampaian..

ARYANDI
ayah Imam, Dhila dan insya ALLAH Dhifa

________________________________
From: rinapermadi rinaperm...@gmail.com

=====  Tapi kalo Kak Seto bilang 80 % itu wanita, apakah yang menyebabkannya
dan bertanggung jawab? Saking terjepitnya si wanita yg 80% tadi oleh sebab
siapa atau apa? Mungkin inilah sumber petaka yang harus diselesaikan.

Makanya saya bisikkan ke Reni : MJ say : I’m starting with the man in the
mirror. Dia bilang seseorang dan seseorang yang dibicarakan dia itu adalah dia
sendiri. Jadi gak nunjuk-nunjuk orang. Dalaaammm sekali bukan?

Banyak maaf

Wassalam,
Mama Zaki, 33, batam

Ibu Rina Permadi yang mulia hatinya,
yang senantiasa mengabdi pada keluarga
kebanggaan suami, anak serta saudara2 semuanya...
Inilah sebenarnya pilar tegaknya untuk kejayaan bangsa
yang berawal dari sebuah keluarga yang samara...--