tarimo kasih banyak ateh tulisan uni ko,,,sangek manyantuh ati,,
dan ambo turut  berduka atas kepergian pak tuo UNi nan tercinta,,
semoga amal ibadah beliau diterima oleh ALLA swt,, dan bagi dunsanak
nan di tingakan di beri kesabaran dan ketabahan.. amin

wassalam,
 Isra / batam

Thanks and Regards,
Isra wandri.