From: Dewi Mutiara <iara_a2...@yahoo.com>
Date: Thu, 6 May 2010 09:37:36
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] STIKES PMC; Kondom Masuak Sarugo?

He..he...he  yang jelas bukannnnn  Pak Emi kannnnnn.apa itu namanya sayangnya
lama2 luntur ya. memelihara itu rupanya gampang2 susah. ya Pak .berattttttttt
bener tugas seorang istri untuk menjaga terus kestabilan didalam rumah.
Oh  ya Pak Emi ...keponakan saya sekarang ada yang bertugas di RS AWAL BROS
namanya ROSWIN ROSNIN JAFAR , mudah2an ia ada waktu bersilaturrahim ketempat
Bapak.

Wassalam
Dewi Mutiara.