Assalammualaikum WR WB bapak Darwin, bapak Suheimi dan dunsanak sapalanta Yth

Bapak Suheimi, makasih banyak atas nasehatnya.

Berarti kalau mau jadi IBADI tersebut mesti meliwati jalan berliku tajam
Untuk menguji kesabaran, keangkuhan dan tutur kata kita.

Yaaahhh, sulit sekali rasanya bapak Emi. Kalau ifah perhatikan, rasakan baik di
dunia nyata ... sandungan kadang datang nya dari orang-orang yang kita merasa
dekat ...  bak kata pepatah " orang tersandung bukan pleh batu yang besar
tetapi oleh batu yang kecil .."

Tetapi ketika racun ditebarkan orang di sekitar kita, kalau Allah mengizinkan
... sebenarnya pada saat itu hidayah datang. Sebelumnya tasal mengaji dan kapan
teringat... akhirnya kita mengaji sambil membaca terjemahannya . Luar biasa ...
memang benar AlQuran adalah petunjuk dan pemberi kabar gembira ...

Beruntunglah orang-orang yang sudah sampai pada tahap IBADI
(kalau ifah masih jauh he he he )

Bapak Darwin

Makasih atas penjelasan dorongan semangat dari bapak.
Tapi pak ..tantangan yang bapak berikan masih terasa berat bagi ifah
Bermimpi saja ifah belum berani agar tulisan ifah dimuat di KOMPAS.

Ifah serung terheran-heran kalau membaca puisi di KOMPAS tsb
Bagaimanalah cara orang memilih kata-kata atau alur cerita yang bisa membikin
puyeng pembaca.

Mudah-mudahan suatu saat, kemampuan orang tersebut bisa menular ke ifah
sehingga tulisan ifah muncul di Kompas. Amin

Maaf kalau ada kata-kata yang tidak pada tempatnya.

Wass

Hanifah