From: muchwardi muchtar <muchwa...@yahoo.com>
Date: Wed, 12 May 2010 20:53:42
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: [...@ntau-net] JENIUS-JENIUS MINANGKABAU. KENAPA
TIDAK?===>Jenius-jenius
        Indonesia

-)Perlukah topik penyediaan dukungan beasiswa ini kita masukkan ke dalam
Draft 17 Kesepakatan Bersama Kongres Kebudayaan Minangkabau?

+)Karena namanya "draft" tentu saja bisa diusulkan, Pak.
Apalagi kalau dilihat dari skala prioritas, bahwa menyangkut SDM Minangkabau
masa depan adalah suatu problema (yg perlu dicarikan solusi) dan SEYOGIANYA
DARI HARI INI DIRANCANG BAGAIMANA MANUSIA INDONESIA SEKALIBER  HAJI AGUS SALIM,
MOHAMMAD HATA, MUHAMMAD YAMIN, SYAHRIR, MUHAMMAD NATSIR, TAN MALAKA, HAMKA dan
lain-lain, dan seterusnya, akan lahir kembali dari ranah minang demi
kemaslahatan ummat di dunia.
Saya kira, masih ada 85 hari lagi bagi Panitia KKM-2010 untuk menyiapkan Draft
17.
(Maaf, Pak Saaf. Saya --sejauh ini-- hanya bisa berkomnetar "dari jauh" dan
posisi hari ini hanya sebatas "penonton" dalam hajatan besar Manusia
Minangkabau yang sangat monumental ini).

mm***
0812 8033925
0811 1991354