Angku Dr. Suheimi,

Adokoh katarangan labih lanjuik baa mangko Adam jo Hawa diusia (dari Sarugo?
sampai bacinggoleng bagai?)dek makan BUAH? Apo sabanyo latar bulakang dan
ajaran nan takanduang di dalamnyo? Tarimo kasih.

Salam,
--MakNgah
Jago lalok ka Sumbayang Subuah
Jumaik pagi i Rantau Jauah

--- In rantau...@yahoogroups.com, ksuhe...@... wrote:

> B U A H
> Oleh K Suheimi
>
> Kuliah saya subuh ini di Masjid An Nur ialah tentang Buah.
> Dalam Al Qur'an banyak kita temukan kata buah, sebagai pertanda buah itu
> sangat penting. Penting karena buah itu anti oksidan, penawar racun dan
> mengandung Vitamin dan mineral yang tak bisa dihasilkan tubuh.
>
> Maka tubuh harus mendatangkan dari luar dengan memakan buah.
>
> Minggu lalu saya kemedan, begitu masuk kamar hotel Garuda disuguhi buah.
> Setiap kali saya masuk hotel selalu disediakan buah. Di Selandia baru yang
> [...]

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.