From: Muzirman -- <muzir...@gmail.com>
Subject: Re: [...@ntau-net] KKM2010; Manunggu Jawaban Sanak Edy Utama
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Friday, August 27, 2010, 9:00 PM

Sanak Edy Utama, sanak kan hadir dlm pertemuan tsb, izinkan saya bertanya ; Apa
yg menjadi substansi /point2 yg penting sehingga budayawan Minang "menolak
dengan keras KKM ini". Apakah KKM akan merobah adat Minang?  Mohon jawaban dan
terimaksih atas waktunya.

Kalau saya Ketua Panitia KKM( I were), saya akan bubarkan panitia yg saya
bentuk dan silahkan budayawan utk mengadakan KKM.

Wass. Muzirman Tanjung.