--- Pada Sab, 28/8/10, Edy Utama <utama_...@yahoo.com> menulis:

Dari: Edy Utama <utama_...@yahoo.com>
Judul: Re: [...@ntau-net] KKM2010; Manunggu Jawaban Sanak Edy Utama
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Tanggal: Sabtu, 28 Agustus, 2010, 8:00 AM

Pertanyaan ini sebaiknya ditanyakan langsung kepada mereka yang menolak,
sehingga menjadi jelas. Kalau saya melihat, seperti yang sudah saya sampaikan
kepada Pak Saafroedin Bahar, bahwa ada proses yang terlangkaui oleh Panitia KKM
dalam proses persiapan KKM, dan saya menyebutnya "awak di ajak mancari kumbuah
bisuak pagi, tapi n nan kambuik ko alah sudah".

Kemudian mengenai pertanyaan Bung Muzirman mengenai pernyataan saya di
Singgalang, sebaiknya ditanyakan juga pada surat kabar Singgalang.

Salam,
Edy Utama