--- In rantau...@yahoogroups.com, boes <b...@...> wrote:
> ambo mandoaka, samoga urang rumah Angku Darwin Sutan
> Bandaro Kayo lakeh cegak dan maisi keceriahan
> keluarga baliak.

Mokasi Angku Boes dan juga nakan Reni atas doanya.

Alhamdulillah,  tulang belikat urang rumah ambo yang retak, atau tepatnya patah
itu sudah bertaut kembali melalu pengobatan tradisional "Cimande", dan sekarang
tinggal menjalani fisioterapi untuk pemulihan dan penghilangan rasa rasik di
sebuah RS di Depok.

BTW, saya pertama kali mengenal pepes patin di sebuah warung makan Tionghoa
yang tidak begitu besar di jalan Gunungsari, Balikpapan, lebih kurang 500 m
berseberangan jalan dengan Hotel Benakutai, tidak jauh dari pertigaan di
samping  bioskop. Dulu saya sering ke kota tersebut, terakhir tahun 2000. Saya
sangat suka dengan daging ikan patin yang lembut, terutama di bagian perutnya
dan bumbu serta  sambal RM tersebut. Saya sering mampir membelinya dibungkus
guna di bawa pulang, yang kemudian ditiru urang rumah ambo---si Uni Sunda
:)---yang pintar membuat masakan Minang dari randang pusako sampai ka cangkuak
bauok tu.

Kata orang, cinta lebih mantap jika melalui perut. :). Tidak terasa, saya
dengan si Uni Sunda tu sudah 44 tahun lebih---meminjam istilah dinda
Duta---tidur sekasur dan seselimut :)

Menu lain khas warung makan itu adalah cumi bakarnya  yang empuk bangat---
berbeda dengan yang di RM Seafood besar yang pas bersebarngan dengan
bioskop---tidak tahu diberi bumbu apa. Itu dulu, entah sekarang.

Ah, enak juga ngomong  sembari membayangkan makanan enak di pagi Ramadan ini :).

Salamaik bapuaso juo, salam untuak kaluarga di Toronto.

Wassalam, HDB-SBK (L, 67), Depok .

> salam dari jauah dan salamaik bapuaso
>

> On 08/27/2010 09:11 PM, Darwin wrote:

Posting yang berasal dari Palanta RantauNet ini, jika dipublikasikan di tempat
  2. E-mail attachment, tawarkan di sini dan kirim melalui jalur pribadi;
- Tulis Nama, Umur dan Lokasi pada setiap posting
- Hapus footer dan seluruh bagian tidak perlu dalam melakukan reply
- Untuk topik/subjek baru buat e-mail baru, tidak me-reply e-mail lama dan
mengganti subjeknya.