Uda Muzirman,

Mungkin ada baiknya Uda baca juga postings 2-3 hari terakhir, terutama yang
ada di bawah thread yang bisa dilihat di
http://groups.google.com/group/rantaunet/browse_thread/thread/6814139d440240e6

Disitu nampak apo nan dikomplen, berapa orang yang komplen/ minta agar ybs
di banned.
Dan disitu Uda juga bisa membaca "pembelaan" yang disampaikan oleh yang
bersangkutan

Mudah2an penjelasan ambo cukuik, Da

Terimakasih

Riri