Mmmm nakan baumua 32 manyabuik Angku ka ambo nan baumua 63. Iyo agak
gata talingo ambo mambvaconyo yo. Baatu manuruik sanak nan lain. Ka jo
Zubir, 71 cando tu pulo nakanko.

On 9/9/10, Armen Zulkarnain <emeneschoo...@yahoo.co.id> wrote:
> [...]
> kekalahan Jepang atas sekutu (Amerika dkk) dan dijatuhkannya 2 bom atom
> (little
> boy & big boy) di Nagasaki & Hiroshima, mereka menyebutkan bahwa itu adalah
> kekalahan yang menyakitkan. Namun toh mereka bisa bangkit kembali.
>
> Menurut asumsi saya sebagai orang yang masih muda, pemahaman sejarah masa
> lalu
> minangkabau amat perlu dipahami oleh generasi penerus, dengan begitu
> generasi
> muda minangkabau bisa belajar dari pendahulunya, banyak maaf.

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada
menjadi sebatang lidi"

mengganti subjeknya.