Waalaikumsallam wr wb

Rina dan dunsanak palanta RN

Wah wahhh cerita urusan dapurnya seru abizzz Rin (mentara saya yang posting2an
beginian menarik hati saya untu duduk menyandar di palanta RN, biarlah sanak
yang berkuhempas membahas yang serius2 berminang2 tapi saya tetap baca tapi
tidak sata se kaki atau banyak kaki :-)

Kembali ke urusan dapur Nakan Rina menjelang lebaran

Saya merasakan jiwa hiruk pikuk pasar yang sangat komplit tempat nyonya muda
ini berbelanja urusan dapur menjelang lebaran..intinya detail dengan bahasa
sederhana sedikit sentuhan rasa humor dan apa adanya

Cerita boleh usus tambusu tapi "ngalor ngidul " nya ini yang seru abisss

Saya penikmat dan pencandu bola standar tinggi kalau lah saya boleh ibaratkan
sebelum masuk kecerita inti tambusu tapi sebelumnya penuh "goyangan" dulu,
gaya dan strateginya adalah

Sepakbola TIKI TAKA ala Spanyol yang dimainkan penuh gairah dan menghibur
(hallaahhh dramatisir banget ya gaya bahasa mat JP) dan apik oleh gelandang2
lincah Spanyol Ineasta, Xavi,Alonso dan Villa (bertambah dahsyat Tiki Taka ala
Spanyol ini jika ada Messi seperti yang mereka peragakan di Barcelona)

Segitu aja ya..

Ditunggu lanjutannya..silhakan di goyang lagi ceritanya Rin ala Tiki Taka
Spanyol

Jangan lupo peranan Kiper tangguh Iker Casilas (terbaca Mas yang wong jowo tu)
dalam mempertahankan gawangnya (sakunya) biar nggak jebol (duitnya) oleh si
Nyonya..abis edan-edanan sih blanjanya..yo ba ri rayo bana nampaknyo menyiapkan
hidang buat keluarga tercinta, dunsanak dan karib kerabat

Wass-Jepe