________________________________
From: "ksuhe...@yahoo.com" <ksuhe...@yahoo.com>

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ketika Aku Harus Memilih

Aku pernah berfikir, bahwa setiap manusia pasti ingin memiliki seorang kekasih.
Kekasih yang akan terus bersamanya, sehidup semati, dalam suka maupun duka tak
akan terpisahkan. Sekarang, aku memilih amal sholeh sebagai kekasihku. Karena
ternyata hanya amal sholeh-lah yang akan terus menemaniku, bersamaku, bahkan
menemaniku dalam kuburku, kemudian amal sholehku pula lah yang menemaniku
menghadap Allah.

====cut=

Ketika aku harus memilih...bantu aku Yaa Rabb, utk selalu memilih yg benar
dimataMu.........O:)
وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Pekanbaru 25 Sept 2010

Tulisan ini bisa dibaca pada
http://hospital-pmc.com/