السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saya dapat email dari anak saya Irsyad, mkn ada gunanya untuk kita

INFO PENTING
Andah pernah Kena Tilang?
Smoga info ini berguna.
Surat tilang ada 2 macam: slip merah dan slip biru.
SLIP MERAH artinya kita menyangkal telah melanggar peraturan dan mau membela
diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan. Biasanya menunggu 2 minggu dan
di pengadilan byk calo,terjadi antrian panjang, dan oknum pengadilan yg
melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang.
SLIP BIRU artinya kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda.
Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomor rekening tertentu (kalo tdk salah
bank BUMN). Setelah itu kita tukarkan bukti transfer dengan SIM/STNK kita di
kapolsek terdekat dimana kita ditilang. ‎​Denda resmi KUHP mobil tidak lebih dr
50rb dan dana nya resmi masuk kas negara.
Jadi, jika anda kena tilang, minta lah SLIP BIRU (bbrapa oknum perlu berdebat
dahulu dengan kita. Sy harus ngotot minta SLIP BIRU krn petugas berusaha
membohongi saya dengan mengatakan SLIP BIRU tdk berlaku)dengan Slip Biru anda
tdk perlu menunggu 2 minggu. Langkah ini membantu negara mengikis korupsi dan
kita tidak perlu memberi Uang Damai ke oknum petugas. Forwardlah ke teman2 anda.

وَعَلَيْكُمْ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ