AssWrWb,terimkasih Uni Nur B.P. menyampaikan pesan saya, sekalai lagi saya
mohon maaf yg sebesar2nya, by pass tdk bisa, too comlicated,hanya di pasang
pacemaker/ICD.
Saya komplikasi .KESALAHAN SANAK2 SEMUA TIDAKSAMA SAYA,..semoga
Minangpersaudaraan kita tetap eksis, dan kompakselalu.Only God bless U all.
Amin, Ya rabil alamin.
Wass.Muzirman