Joke tentang komunikasi antara cockpit dan ATC kelihatannya memang seru.
Banyak diantaranya yang di klaim sebagai kejadian sebenarnya.

Contohnya:

Tower: "Delta 351, you have traffic at 10 o'clock, 6 miles!"
Delta 351: "Give us another hint! We have digital watches!"

Langkoknyo ado di http://www.funny2.com/airtraffic.htm

Riri
48/L/bekasi