Sabanyo nan serba gratis tu indak mendidik. Nan sarancaknyo baa caronyo
pemerintah dapat menyiapkan lapangan pekerjaan yang memadai, sehingga
rakyat punya pendapatan yang cukup untuk membayar semua kebutuhan hidup.

2010/12/13 Riri Mairizal Chaidir <riri.chai...@rantaunet.org>

> Ded,
>
> Tarimokasih banyak info dari Deded.
>
> Mudah2an seluruh daerah - teruma Sumbar - segera bisa mengikutkan seluruh
> warganya untuk seluruh jenis oelayanan seperti Padangpanjang ya.
>

> Riri
>
> Powered by Iuran Bulanan
> ------------------------------
> *From: *deded chandra <deded_chan...@yahoo.com>
> *Sender: *rantau...@googlegroups.com
> *Date: *Mon, 13 Dec 2010 19:16:04 +0800 (SGT)
>  *To: *<rantaunet@googlegroups.com>
> *ReplyTo: *rantau...@googlegroups.com
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman. rantau: Deli, Jakarta,
sekarang Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada menjadi
sebatang lidi"