Rang Dapua dan Dunsanak Sadonyo.

Terimakasih atas updated Adaik Salingka Palanta Rantaunet.

Sebagai warga, tentunya saya akan berusaha mematuhinya.

Cuma ada beberapa hal yang saya minta bantuan Rang Dapua dan Dunsanak
Sadonyo:

   1. Untuk menghindarkan "bajelo2", yang paling praktis adalah menghapus
   seluruh posting sebelumnya, karena sangat sulit (at least buat saya) untuk
   menentukan bagian mana yang diperlukan dan bagian mana yang tidak
   diperlukan. Tapi jika ini yang menjadi pilihan, *mohon agar respon itu
   menggambarkan hal apa dari posting sebelumnya yang direspon*.
   2. Pemahaman saya (Rang Dapua, CMIIW), larangan tentang* "email besar"
   dan "email attachment" itu dua larangan yang berdiri sendiri2*. Nah,
   sepanjang tidak ada penjelasan lain, maka attachment dengan ukuran di bawah
   200 KB pun termasuk dalam kategori dilarang.
   3. Sabananyo, tantu lamak bana kalau awak tau siapa saja dunsanak awak
   nan labiah dari 1,700 tu. Minimal, tau user name dan alamat emailnyo. *
   Sayangnyo* waktu link

https://groups.google.com/forum/?hl=en#!members/rantaunet<http://groups.google.com/forum/?hl=en#!members/rantaunet>
    nan ado di Adaik Salingka Palanta tu ambo klik, dapek jawaban "You do
   not have permission to view the members of this group".
   4. Salamoko ambo acok mambukak RN dari webgroups, tarutamo kalau ambo
   ingin maliek suatu diskusi secara lengkap (karena seringkali nama threadnya
   sudah berganti2). Kalau dulu, halaman web ko (baik di googlegroups maupun di
   yahoogroups) bisa dibuka/ dibaca  tanpa melakukan login/ sign-in. Tapi kalau
   mau reply, harus sign-in dulu. Sekarang, webnya tetap masih dibuka tanpa,
   tapi saya tidak bisa login dengan menggunakan account @rantaunet.org lagi
   (artinya saya bisa baca seluruh posting, tapi tidak bisa reply di sana).
   Jadi, *apakah artinya yang bukan pengguna @gmail.com tidak bisa bisa
   reply dari web*, sama dengan orang manapun yang malah tidak subscribed?
   5. Untuak Rand Dapua,* Maaf*, kemaren saya coba daftar anggota pakai
   account "gmail.com", dan setelah di approved, baru ada tombol "reply"nya.
   Sekarang saya sudah minta unsubscribe kembali

Riri
48/L/Bekasi