Dalam praktek, apakah konsep Pak Leo ini sudah diaplikasikan
dilapangan? Seperti halnya dana bergulir Gramin Bank kreasi Dr. Yunus
di Bangladesh. Kalau sekedar konsep, ide dan grand strategy, rasanya
sdh banyak rasanya.

On 3/5/11, Dr Saafroedin Bahar <saaf10...@yahoo.com> wrote:
> Terima kasih, pak Mochtar. Narasi pak Mochtar sudah mencakup pokok-pokok
> pikiran bung Leo tsb. Sifatnya masih berupa 'grand strategy'. Masih bersifat
> makro, dan perlu kita matangkan bersama para sanak yang lain.
> Saya sudah menyampaikan satu copy gagasan bung Leo tersebut kepada pak Jamin
> selaku Ketua Umum Panitya Penyelenggara SKM GM 2010 yl.
> Bisa kita kembangkan dalam rangka tindaklanjut tema kedua SKM GM, yaitu ttg
> pembangunan nagari dan kesejahteraan masyarakat petani.
> Wassalam,
> Saafroedin Bahar  Taqdir di tangan Allah, nasib di tangan kita.

Sent from my mobile device

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta,
kini Sterling, Virginia-USA
"menjadi bagian dari sapu lidi, akan lebih bermanfaat dari pada menjadi
sebatang lidi"