From: "Firdaus HB" <daus...@yahoo.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Fri, 18 Mar 2011 01:25:33
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] PRA YAYASAN SAUDAGAR MINANG

Ass. Ephi Lintau yth.

Alhamdulillah perjalanan membangun network dan menjalin sinergi ke Malaysia
sangat membahagiakan. Ambo sempat bertemu dg berbagai Tokoh Penting di Malaysia
yg akan ditindaklanjuti pula dg balasan kunjungannya nanti ke Jkt dan Padang.

Mhn do'a dan peran sertanya nanti.

Siang ini saya akan adakan pertemuan dg Pengurus organisasi Minang di KL.

Disamping itu perlu pula Ephi ketahui bahwa tgl 7 Maret yg lalu ambo membawa
investor dari Hongkong ke Lintau, setelah terlebih dahulu menghadap ke Pak JK
dan minta arahan ke Pak Fahmi Idris. Kita langsung berkoordinasi dg Pemuda2
Lintau yg dikoordinir Ketua Pemuda Nagari Lubuak Jantan. Hebatnyo kami disambut
jo talempong dan tari piriang. Kemudian ambo diagiah pulo Jaket dek Pemuda
Lintau itu dan tertulis di dada kirinya "Firdaus HB" " Pembina Ikatan Pemuda
Lintau" hehehe.....alah jadi Pembina Pemuda Lintau pulo ambo kini.

Ketua Pemuda Nagari Lubuak Jantan ini sdh ambo pertemukan dg sanak kito Armen
Zulkarnain utk membuat Website beberapa Nagari di Lintau. InsyaAllah segera
terealisir, perangkat Hardware nya alah ambo serahkan jauh hari sebelumnya.

Perlu support khusus dari Ephi utk Lintau ini...dan semua ambo laporkan ke Pak
Fasli dan ke Ibu JK, karena beliau2 yg mengamanahkan ka ambo utk bantu
menggerakkan pemuda Lintau tu.

Satu orang putri dari Lintau sdh kami kirim kuliah di Univ Albukhari Malaysia,
kemaren sempat ambo temui, dia puas sekalu kuliah disana.

Demikian Ephi...jan lupo April besok kita ada Musyawarah Kerja Wilayah
(MUKERWIL) Gebu Minang Jawa Timur, yg salah satu agendanya membuat Yayasan
Pendidikan dg modal dana awal yg sdh diserahkan bulan puasa lalu dari Pak Irman
Gusman, Pak Syaifullah Jusuf (Wagub Jatim) dan P'Zulkarnain (Kajati Jatim asal
Piaman)

Demikian Ephi dan dunsanak rantau net yg berbahagia.

Wassalam dan Maaf
Firdaus HB (43)
Ketua Gebu Minang Jatim
Sekjen Forum Sillaturrahim Saudagar Minang.