Baik Pak Syafruddin...kita jumpa nanti di Puti Bungsu dekat KLCC.

Wassalam.
Firdaus HB.

From: Syafruddin Syaiyar <syafru...@gmail.com>
Sender: rantaunet@googlegroups.com
Date: Fri, 18 Mar 2011 09:43:41
To: <rantaunet@googlegroups.com>
Subject: Re: [R@ntau-Net] Mohon info organisasi2 urang awak (orang Minang) di
Malaysia

Pak Firdaus,

InsyaAllah jam 11.00 nanti ambo usahakan hadir  di Puti Bungsu.
Menyambung pertanyaanya  pak Suryadi, walaupun sudah lebih 5 tahun di
KL, ambo dan beberapa kawan urang awak  di KL iyo alun pernah kontak
dengan organisasi minang di KL..Dulu waktu gempa di Padang, kita kita
sempat memobilasi kawan kawan   di KL, tapi sifatnya individu..

Wass
Syafruddin Syaiyar.
49 th, Manaro Kamba, KL