Iyolah makan gaji buto se wakia rakyat tu. Apo nan kadi harok jo
beliau beliau tu. Antahlah yuang..............adiak waang juo nan
kabatambah.

2011/5/3 <taufiqras...@rantaunet.org>

> Senin, 02 May 2011 01:49
>
> PADANG, HALUAN — Kalangan anggota DPRD Kota Padang merasa kecewa karena
> banyak anggota dewan yang tidak hadir ketika pembahasan tujuh rancangan
> peraturan daerah (Ranperda) Kota Padang.
>
> "Saya sangat menyesal sekali banyak anggota dewan yang tidak hadir saat
> rapat kerja pansus, padahal yang dibahas adalah untuk kepentingan masyarakat
> juga," kata anggota pansus IV DPRD Kota Padang Muharlion kepada Haluan,
> Jumat (29/4).
>
> Yang lebih mengecewakan adalah, sudah tidak ikut saat raker pansus,  di
> [...]

Wassalaamu'alaikum
Dutamardin Umar (aka. Ajo Duta),
gelar Bagindo, suku Mandahiliang,
lahir 17 Agustus 1947.
di Nagari Gasan Gadang, Kab. Pariaman.
rantau: Deli dan Jakarta, kini Sterling, Virginia-USA
"Kepedulian sanak terhadap anak-anak nagari ditunggu. Mari sisihkan rejeki
kita Rp.250.000 untuk satu paket baju seragam bagi anak-anak yang tak
bersekolah, hanya karena tak sanggup beli baju seragam"