________________________________
Dari: ajo duta <ajod...@gmail.com>
Kepada: rantaunet@googlegroups.com
Terkirim: Kam, 26 Mei, 2011 07:15:16
Judul: Re: Salut ke AFRINALDI - Re: Bls: [R@ntau-Net] Empat Mahasiswa Undangan
dari SMAN 1 PariamanTerancam Batal karena Miskin

Kalau nakan Afrinaldi,

Ikut salut atas perjuangan nakan.

Kalau masih di IAIN SUKA Jogya, kalau lai basuo jo Jarot Wahyudi,
dosen. Salam ka liau. Kami bakawan waktu di US/Canada.

Saran nakan utk YPRN, insya Allah didanga oleh pengurus.

On 5/25/11, riri.mairizal.chai...@gmail.com
<riri.mairizal.chai...@gmail.com> wrote:
> Afrinaldi,
>
> Partamo, untuak Afrinaldi, terlalu banyak yang ingin ambo sampaikan, tapi
> simpannya satu Nal, ambo sangat salut dangan perjuangan Afrinaldi
>
> Riri
> 49/L/Bekasi
>

> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Sent from my mobile device