Jepe

Makasih atas kritik dan sarannya.

Kebetulan Uni mengenal L.K.Ara ketika Zubaidah Johar berbalas Puisi dengan
beliau.
Zubaidah binaan beliau paling berbakat nampaknya.
L.K. Ara senang sekali puisinya di balas dengan puisi, walau kadang tak
nyambung dengan apa yang dia maksud. "Silahkan terjemahkan sendiri",
katanya.

Si Uda juga agak keberatan, uni melampirkan tulisan L.K.Ara, tetapi uni
jelaskan kenapa Uni melampirkannya.
Minimal pembaca bisa membaca karya besar penyair Balai Pustaka yang masih
hidup.
L.K.Ara walau  Uni baru kenal dengan beliau, orangnya baik sekali.
Alhamdulillah saya merasa beruntung berteman dengannya di FB.

Wass

Hanifah