Assalamu'alaikum Wr Wb

Saya mendukung pendapat sdr Ephi bahwa judul berita tersebut berlebihan atau
cenderung menyalahkan pak gubernur Irwan Prayitno, sepertinya dia tidak peduli
dengan solusi yang akan ditawarkan pak Romeo. Walaupun pak gubernur terpaksa
pergi duluan karena ada acara lain, tentulah ada stafnya yang tetap hadir
mewakili beliau. Tentu juga ada makalah dan materi presentasi yang bisa beliau
pelajari bersama stafnya.
Selanjutnya, staf gubernur bisa saja mengundang pak Romeo untuk memfollow-up
solusi tersebut dalam bentuk yang lebih operasional dan membahasnya dalam forum
gubernur dan stafnya. Dengan demikian, diharapkan solusi tersebut akan bisa
menjadi kebijakan dan rencana kerja gubernur ke depan.
Ma'af komentarnya dalam bahasa Indonesia.
Salam,
Fashridjal M. Noor, Bdg