Mantap Pak Saaf.....mudah2an lai ado realisasinyo......., samoga gebu minang
semakin banyak babuek yg terbaik utk minang....., semoga mubes yg akan
digelar berjalan sesuai dengan harapan... amin. harapan ambo.....setelah
dibentuk kepengurusan tolong dijago terus komunikasi antar pengurus untuk
membangun ranah  minang yg lebih baik...

salam
ephi lintau