Assalamualaikum, Wr.wb

Kepada Pengurus MAPPAS,
Yang saya kenal saat ini baru : Dinda Nur'aini dan Dinda Dedy Yusmen,

Sekali lagi lagi saya mengucapkan  selamat atas terpilihnya Pengurus MAPPAS
yang baru
dan semoga dapat melaksanakan tugas dan membangun  kemajuan Pariwisata Provinsi
Sumatera Barat, yang dapat bermanfaat Ranah Minangkabau secara keseluruhan.

Apa yang diulas oleh Dedy Yusmen, tentu bukan kisahnya saja yang kita harapkan
tetapi adalah adanya anugerah alam yang diberikan kepada kita orang
Minangkabau. Banyak sekali orang yang bertanya kepada saya : " Kenapa alam yang
sedemikian indahnya ini tidak dimanfaatkan seluas-luasnya oleh kita bersama.
Benarlah janganlah sampai kita ini dikatakan sebagai " kufur nikmat ".

Jujur dalam perjalanan pulang kampung kemarin saya menikmati benar " Wisata
Kaliliang Nagari ", Walau hanya 3 hari - saya datangi sudut - sudut alam..
Sungguh luar biasa. Entah bagaimana rasa bangga hati ini - ketika membawa tamu
mereka menyatakan TIDAK PUAS atau BELUM PUAS, karena belum menikmati semua
keindahan alam itu.  Suatu saat kelak mereka akan kembali lagi. Begitulah
harapan kita semua. Tidak saja orang Minang namun menjadi pilihan wisata lain
bagi etnis lain.

Saya memberikan apresiasi kepada Bapak Asmun Syuaib, yang sengaja menyampaikan
lampiran dokumen melalui email. Barangkali beliau berharap ini akan menjadi
acuan MAPPAS bukan...??

Teriring doa kepada Pengurus - semoga tabah dan ikhlas dalam melaksanakan
tugasnya. Karena selain memberdayakan potensi alam kita juga membangun karakter
dusanak kita dikampuang sehingga menjadi SADAR WISATA.

Wassalam,

~ 3vy Nizhamul~
(Kawasan Puspiptek, Kota Tangerang Selatan)