Innalillahi wainnailaihi raji'un, saya dan kel turut berbelasungkawa, semoga
almarhum mendapat tempat yg layak di sisi Allah SWT dan keluarg ayg
ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran, sert amenjadi i'tibar bagi kita
semua.

salam
Ephi

2011/8/19 Afrijon Afrijon <aafri...@yahoo.co.id>

> Assala mu'alaikum WW,
>
> Innalillahi wainnailaihi raji'un
>

> Telah berpulang ke rahmatullah Buya KH Thaharuddin Labai Sutan, Pimpinan
> Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Malalo Tanah Datar Sumbar, beliau adalah
> seorang ulama besar di Sumbar yang merupakan Buya Pimpinan Pondok Tarbiyah
> kedua setelah Buya Tua KH Labai Sati yang telah banyak mencetak para ulama
> dan muballihg di Ranah Minang bahkan diluar Munang.
>

> Atas nama family dan keluarga besar Tarbiyah Malalo kami menyampaikan salam
> maaf beliau kepada seluruh masyarakat Minang dan seluruh relasi serta karib
> [...]

Yuhefizar a.k.a Ephi Lintau | Laki2 | 35 th
www.ephi.web.id |  http://blog.ephi.web.id
FB : www.facebook.com/yuhefizar
e-Mail : ephi.lin...@gmail.com
Handphone  : 08126777956