From: Yesi Elsandra <yesi.elsan...@gmail.com>
Subject: [R@ntau-Net] Anak Yatin dan Dhuafa Bubar di Gubernuran Sumbar
To: "rantaunet" <rantaunet@googlegroups.com>

Anak Yatim dan Dhuafa merupakan orang-orang yang perlu kita santuni. Dalam
keberkahan Bulan Suci ini kami SALIMAH (Persaudaraan Muslimah) sebuah
Organisasi Massa yang Peduli pada perempuan, keluarga dan anak Indonesia
perwakilan Sumatera Barat akan berbuka bersama dengan anak yatim dan dhuafa di
Gubernuran Sumbar Jl. Jendral Sudirman padang pada hari Sabtu 20 Agustus 2011.
Semoga kegiatan BUBAR (Buka Bareng) ini menjadi amal sholeh......

Dr. Yesi Elsandra
Perwakilan SALIMAH Sumbar