From: syaff...@gmail.com <syaff...@gmail.com>
Subject: [R@ntau-Net] Ke Bandung untuk YBJ 6 dan Pak HM
To: rantaunet@googlegroups.com
Date: Sunday, October 30, 2011, 9:49 PM

Yth Pak Prof Herman,

Insya Allah, usai sibuh pagi ini, saya menuju Bandung darri Jakarta. AAda dua
agenda yg hendak dilakukan:

1. Membicarakan rencana ekspedisi/napak tilas perjalanan YJB 6 dari
Bukittinggi-Halaban-Sangir. Peralatan komunikasi YJB 6 inilah yang pernag
menyelamatkan RI tahun 1949.

2. Ingin bertemu dengan Prof Herman untuk wawancara soal gempa bumi yang selalu
diinfokan oleh Mak Ngah. Fenomena apa yg kini sedang terjadi.

Agenda ini tak ada yang utama dan kedua. Keduanya sama-sama penting. Hanya soal
waktu saja. Jam 8 pagi ini, saya akan ketemu orang Telkom dan jam 10.00 mau
menemui Prof di kantornya. Semoga ada keluangan waktu beliau.

Salam

Syafruddin AL
Haluan Jakarta